Selasa, 21 Februari 2017

surat lamaran yang benar an terbaru



Ciamis, 30 Februari 2017

Kepada Yth Bapak/Ibu Personalia
di
Tempat
Hal : Surat Permohonan Kerja
Dengan egala Hormat,
Denga telah sampainya surat ini kepada Bapak/Ibu, saya selaku penulis surat ini denga ini saya mengajukan permohonan untuk bekerja di Perusahaan Bapak/Ibu sebagai karyawan

Denga ini ini Saya lampirkan data sebagai berikut :
Nama Lengkap
:
Yosep Anwar, S.Pd
Tempat, Tanggal Lahir
:
Ciamis, 26 Januari 1993
Alamat
:
Dusun Kadubengkung Rt/Rw 040/014 Desa  Awiluar Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis
No Telp
:
082240540306
Email
:
yosepanwar21@yahoo.com/ yosep.anwar25@gmail.com
Status
:
Belum Menikah
Pendidikan Terakhir
:
S1
IPK Terakhir
:
3,31
Mengajukan diri untuk melamar posisi terebut.  Seabagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut saya lampirkan :
1.    Surat Lamaran
2.    Curriculum Vitae
3.    Foto Copy Ijazah S1
4.    Foto Copy Kartu Tanda Penduduk yang maih berlaku
5.    Pas Photo berwarna terbaru
6.    Foto Copy SKCK
7.    Foto Copy Serifikat
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.  Atas perhatian dan kerjasamanya, saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat Saya,


Yosep Anwar

                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar