Selasa, 21 Februari 2017

SURAT LAMARAN KE SEKOLAH TERBARU



Bandung, Oktober 2016
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Kepala Sekolah
SMP KEMALA BAYANGKARI
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Berhubungan akan berakhirnya kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2015/2016 dan akan dimulainya kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran baru 2016/2017, saya lulusan S-I Pendidikan Sejarah dengan IPK 3,31 pada Fakultas  Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Galuh Ciamis, bermaksud untuk mengajukan/ menawarkan diri saya sebagai staff Pengajar Imu Pengetahuan Sosial atau pelajaran yang sesuai dengan bidang saya di Sekolah SMP MALA BAYANGKARI yang bapak/ibu pimpin.  Bersama surat ini saya lampirkan data diri saya yang terdiri dari :
Nama
:
Yosep Anwar
Tempat & Tgl. Lahir
:
Ciamis, 26 Juli 1993
Pendidikan Akhir
:
S-I Pendidikan Sejarah
Alamat Lengkap
:
Dusun Kadubengkung RT/RW 040/014 Desa Awiluar Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis
Alamat Sekarang
:
Jl. Cipadati RT 003 RW 001 No. 102 Kel. Cinunuk Kec. Cileunyi Kab. Bandung 40624
No. Telephone
:
083825995569
E-mail
:
yosep.anwar25@gmail.com/yosepanwar21@yahoo.com
Status
:
Belum Nikah

Saat ini saya memiliki pendidikan Srata Satu yang berkolerasi dengan pendidikan khusus di bidang Ilmu Pengetahuan Sosial, dan memiliki pengalaman sebagai Guru PPL di salah satu sekolah terkemuka.  Sebagi bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto copy Ijazah, akta IV dan Transkip Nilai Terakhir
3.    Foto Copy KTP
4.    Pas Foto terbaru.
Jika Bapak/Ibu pimpin membutuhkan staff Pengajar yang sesuai dengan latar belakang saya, besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.  Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup).  Atas perhatian dan kesempatan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya,




Yosep Anwar, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar